Buka Puasa Bersama, Muh Saleh: Jadi Tonggak Silaturrahmi antara Pemerintah dan Masyarakat

Daerah, News155 Dilihat

LUWU, KABARPUBLIC.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu melaksanakan acara Silaturrahmi sekaligus Buka Puasa Bersama hari ke-7 Ramadhan 1445 Hijriah di rumah jabatan bupati, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Senin (18/3/2024).

Penjabat Bupati Luwu, Muh. Saleh, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Hj. Aisyah Saleh hadir dalam acara tersebut bersama unsur forkopimda, para kepala OPD, pejabat lingkup pemkab Luwu dan masyarakat.

Muh Saleh mengungkapkan rasa bahagianya karena keinginannya untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Luwu dapat terlaksana dalam suasana bulan suci ramadhan.

“Alhadulillah sejak di beri amanah menjadi penjabat Bupati, akhirnya dalam suasana bulan suci ramadhan saya bersama keluarga bisa bersilaturrahmi bersama masyarakat Luwu,” katanya.

Saleh berharap acara buka puasa bersama ini menjadi tonggak silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk menjalin sinergitas membangun kabupaten Luwu yang lebih maju.

“Membangun suatu daerah perlu dukungan semua komponen masyarakat. Membangun tidak dapat di lakukan jika hanya bupati saja tetapi di butuhkan kolaborasi dan sumbangsih kita semua untuk melanjutkan program pembangunan tahun 2024 ini,” harapnya.

Pj. Bupati berharap interaksi dapat terus terjalin dan dirinya membuka diri bagi siapa saja yang ingin bertukar pikiran, mencari solusi setiap permasalahan dan semoga membawa keberkahan kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *