Waspada Penipuan Catut Nama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi

Daerah, Headline, News152 Dilihat

KABARPUBLIC.COM – Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi mengeluarkan himbauan kepada masyarakat terkait upaya penipuan yang mancatut namanya.

Beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab telah membuat akun palsu atas nama Fauzi di media sosial dan platform lainnya.

Dalam beberapa kejadian baru-baru ini, oknum yang tidak bertanggung jawab ini telah menawarkan program palsu dan mengirimkan pesan yang menyesatkan kepada publik.

Politisi dari fraksi Golkar ini menegaskan, jika Ia tidak pernah berkomunikasi secara langsung melalui media sosial.

“Sudah ada beberapa masyarakat yang mengkonfirmasi ke saya terkait upaya oknum yang mengatasnamakan saya untuk melakukan upaya penipuan,” katanya.

Saya tegaskan kalau saya tidak pernah melakukan komunikasi terkait apa pun terutama program lewat akun media sosial saya,” tegasnya menambahkan.

Fauzi mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan informasi yang di terima dari akun-akun media sosial yang mengatasnamakannya.

“Saya mengajak masyarakat jadi pengguna media sosial yang cerdas dan jangan mudah percaya iming-iming dari akun-akun yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Jika di temukan hal seperti itu jangan di percaya dan langsung di laporkan saja,” sambungnya.

Sebelumnya, sejumlah masyarakat telah melaporkan keberadaan akun Facebook atas nama Muhammad Fauzi yang mengirimkan direct message (DM) dengan berbagai modus.

Suami dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ini mengimbau masyarakat untuk lebih waspada sebelum menjadi korban dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *