Ribuan Warga Buka Puasa Bersama Kolonel Inf Purn Agussalim, Tegaskan Siap Maju Pilkada Luwu

Daerah, Politik153 Dilihat

LUWU, KABARPUBLIC.COM – Bakal Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn. Agussalim menggelar Acara Buka Puasa Bersama.

Kegiatan itu dihadiri ribuan masyarakat, baik dari Keluarga, sahabat, relawan dan Simpatisan dan menghadirkan Ustadz Drs.Bahtiar Nawir sebagai penceramah.

Buka puasa itu berlangsung di Markas Besar Pak Kolonel di Jalan Noling Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sabtu, 06 April 2024.

Acara buka puasa bersama ini merupakan rangkaian agenda safari ramadan Kolonel Inf Purn Agussalim di beberapa desa yang ada di wilayah Luwu.

Agussalim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Terimakasih banyak atas kehadiran ta semua di markas besar dalam acara buka puasa bersama ini, semoga acara buka puasa ini selain menambah amalan di bulan ramadan sekaligus memperat tali silaturahmi diantara kita semua,” ucapnya.

Kegiatan buka puasa bersama di kediaman kolonel Inf Purn Agussalim.

Agussalim mengatakan, dengan melihat ribuan masyarakat yang hadir, membuat dirinya lebih semangat untuk menghadapi Pilkada kedepan.

“Secara pribadi dengan melihat kehadiran ta semua ini, saya tambah semangat untuk terus berjuang bersama kita semuanya dalam rangka untuk mengikuti Perhelatan Pilkada Kabupaten Luwu,” katanya.

Dia menyebut jika pihaknya menyiapkan 1.200 kursi, namun itu belum cukup karena antusias warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Panitia menyiapkan sebanyak 1.200, namun yang hadir tidak kurang dari 1500 orang. Inilah yang membuat saya lebih bersemangat lagi untuk bertarung di Pilkada Luwu 2024,” ujarnya.

Agussalim mengungkapkan jika di penghujung Ramadhan ini di tutup dengan buka puasa bersama setelah beberapa hari telah di agendakan.

“Buka puasa ini merupakan rangkaian dari kegiatan safari Ramadhan, dimana kami turun langsung mendengarkan aspirasi masyarakat sekaitan dengan niat saya untuk mewakafkan diri untuk masyarakat,” tegasnya.

Acara dihadiri oleh Mantan Sekretaris Kota Palopo H.M.Jaya, Mantan Sekda Luwu H. Saiful Alam, Ketua KTNA Kabupaten Luwu Dahsyan Lubis, Para Tokoh Veteran LVRI, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Relawan, Keluarga kerabat

Kemudian hadir juga simpatisan serta para Tim Pemenangan Korcam/Kordes di 22 Kecamatan di Luwu, Kepala Desa, mantan kepala Desa, serta Kepala Dusun dan Para tamu undangan lainnya. (Evi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *