Rakor dan Buka Puasa Bersama, KPU Palopo Apresiasi Kinerja Badan Ad-hoc Sukseskan Pemilu 2024

Daerah, News, Politik158 Dilihat

PALOPO, KABARPUBCLIC.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) terkait Sinkronisasi Daftar Pemilih Khusus (DPK), Rabu 27 Maret 2024.

Rapat tersebut juga membahas terkait evaluasi penyelenggaraan pemilu tahun 2024 tingkat badan Ad-hoc Kota Palopo.

Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin mengatakan jika rakor ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama badan Ad-hoc mulai dari PPK, PPS, Sekretariat PPK dan PPS.

“Terima kasih kepada seluruh badan Ad-hoc atas dedikasinya dalam menciptakan Pemilu damai di Kota Palopo,” kata Irwandi.

Meski ada beberapa kendala yang dihadapi selama proses pemilu ini. Namun hal itu telah diatasi, sehingga pemilu di Kota Palopo berjalan aman.

“Dan saya juga mengapresiasi atas kinerja seluruh badan Ad-hoc yang telah menyukseskan Pemilu dan telah menjaga integritasnya selama proses tahapan Pemilu 2024,” ucapnya.

“Apa yang diberikan tidak sebanding dengan perjuangan teman -teman penyelenggara dalam menyukseskan pemilu di Kota Palopo dengan aman, tertib dan damai,” sambungnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Palopo, Ruslan mengatakan jika Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi penyelenggara pemilu di Kota Palopo.

“Dalam Pemilu ini, penyelenggara tidak mengenal lelah dan waktu untuk melaksanakan seluruh tahapan sehingga suksesnya pemilu 2024 ini,” kata Ruslan.

Pemkot Palopo juga memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang menjaga Pemilu di Kota Palopo sehingga berjalan dengan aman, tertib dan damai.

“Kita apresiasi penyelenggara pemilu dan TNI/Polri yang terlibat dalam menyukseskan pemilu di Kota Palopo. Melalui pertemuan ini, semoga silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua Bawaslu Palopo, Asisten I Setda Palopo, Dukcapil, Anggota KPU Palopo, Muhatsir, Iswandi Ismail, serta sekretariat KPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *