6 Hari Jalani Perawatan Tanpa Pemeriksaan Dokter, Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan RS Hikmah

Daerah, News39 Dilihat

LUWU, KABARPUBLIC.COM– Warga Luwu protes terkait pelayanan yang ada di RS Hikmah Belopa.

Pasalnya, selama 6 hari jalani perawatan di rumah saki Hikma Belopa, belum mendapatkan pelayanan terkait keluhan yang di rasakan.

Pasian inisial yang T di larikan ke RS Hikmah Belopa atas keluhan tegang di leher dan di tempat di kamar khusus di duga terkena penyakit saraf.

T dirawat selama 6 hari sejak hari Rabu tanggal 13-18 Maret 2024. Namun, dokter spesialis saraf tidak perna hadir untuk memberikan pelayanan atau melakukan pemeriksaan.

Menurut pihak keluarga, ia menyebutkan bahwa setiap hari melakukan konfirmasi ke perawat yang bertugas balasan yang di berikan sementara dan hingga hari ini dokter juga belum hadir.

“Kita hanya di suruh menunggu, katanya dokternya sudah di konfirmasi dan terkahir katanya nanti hadir (hari ini) tapi dokter yang di tunggu tidak perna hadir untuk memberikan perawatan kepada Pasian,” jelasnya.

Atas kekecewaan terkait pelayanan, keluarga pasien pun berinisiatif untuk mengeluarkan pasien dan membawanya pulang ke rumah karena kedua tangan pasien sudah membengkak

“Kami dari pihak keluarga terpaksa mengeluarkan pasien karena kondisinya tidak ada perubahan dan pelayanan dari pihak Rumah Sakit juga tidak serius,” tegasnya.

Pihak keluarga juga berharap agar Dinas kesehatan Kabupaten Luwu melakukan evaluasi terkait pelayanan yang ada di RS Hikma terhadap masyarakat yang membutuhkan. (*/Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *