Ribuan Warga Palopo Hadiri Silaturahmi Farid Kasim Judas

Politik28 Dilihat

PALOPO, KABARPUBLIC.COM – Bakal calon Walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) kembali bersilaturahmi dengan masyarakat yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal di Gedung BRC, Kota Palopo, Minggu (5/5/2024).

Kegiatan itu begitu istimewa, pasalnya walaupun diguyur hujan, ribuan masyarakat tetap menghadiri silaturahmi tersebut.

Sangking banyaknya masyarakat yang hadir hingga tak kebagian kursi. Mereka bahkan lebih memilih berdiri daripada beranjak dari Gedung BRC.

“Sejak lama saya mengidolakan bapak Farid Kasim Judas. Makanya, saya datang ke lokasi acara walaupun diguyur hujan,” kata Nasma, warga Kelurahan Dangerakko.

Dia mengaku FKJ merupakan figur muda, cerdas dan visioner. Sosok seperti itu dia anggap sangat tepat untuk memimpin Kota Palopo lima tahun ke depan.

“Saya datang bersama dengan kawan dan tetangga. Insya Allah, kami akan berada di barisan FKJ di pilwakot Palopo,” imbuhnya.

Sementara itu, Farid Kasim Judas mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga Kecamatan Wara pada acara silaturahmi yang digelarnya. Doktor Hukum Universitas Muslim Indonesia itu mengaku dukungan warga kepadanya merupakan energi besar untuk bertarung di pilkada Palopo 24 November mendatang.

“Saya maju jadi calon walikota untuk melanjutkan kebaikan yang dirintis oleh walikota sebelumnya, HM Judas Amir. Saya menyampaikan terima kasih yang sebesarnya atas kehadiran masyarakat Kecamatan Bara di tempat ini,” katanya.

Seperti di beberapa kecamatan sebelumnya, selain menggelar silaturahmi, FKJ juga membagi ribuan bingkisan kepada warga.

“Berbagi tidak akan membuat kita miskin. Sebagian rejeki yang saya dapatkan, saya berikan kepada masyarakat karena saat ini masih dalam suasana pasca lebaran. Jangan dilihat dari nilainya,” tandas mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo ini. (*/yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *