Pererat Silaturahmi, PB Ipmil Raya Adakan Buka Puasa Bersama

Daerah, News91 Dilihat

MAKASSAR, KABARPUBLIC.COM – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PB Ipmil Raya) gelar Buka Puasa bersama dan silaturahmi lintas generasi.

Kegiatan itu di laksnakan di Sekretariat PB Ipmil Raya Kota Makassar, Sulawesi Selatan Selasa, 02 April 2024.

Agenda buka puasa ini di hadiri beberpa jajaran kordinator perguruan tinggi dan dua demisioner ketua PB Ipmil Raya dan seluruh mahasiswa Wija To Luwu se-kota makassar.

Ketua PB Ipmil Raya Tawwakal mengatakan, jika di kegiatan ini pihaknya mengadakan di skusi bersama dengan sejumlah pengurus dan para senior yang sempat hadir.

“Ini merupakan bagian daripada silaturahmi yang setiap tahunya di adakan oleh Pengurus Besar Ipmil Raya di bulan ramadhan yang di rangkaikan dengan buka puasa bersama,” katanya.

Tawakkal juga menyampaikan kepada seluruh kader untuk tetap mempererat hubungan baik antara sesama pengurus, dan jajaran pengurus kordinator perguruan tinggi dalam mempersiapkan agenda-agenda besar untuk memajukan daerah Luwu Raya.

“Mahasiswa dan kader Ipmil Raya yang ada di kota Makassar untuk tetap mempererat tali kekeluargaan antar sesama wija to luwu yang sedang mengenyam pendidikan,” ungkapnya

Tawwakal berharap semoga PB Ipmil Raya semakin maju dan tetap menjadi generasi emas yang siap mengabdi Untuk daerah Luwu Raya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *