Pemancing Dilaporkan Hilang di Perairan Barru, Tim Sar Lakukan Pencarian

Daerah, News147 Dilihat

BARRU, KABARPUBLIC.COM – Seorang pemancing dilaporkan hilang di perairan Barru, Kecamatan Malusetasi sejak Rabu, 22 Mei 2024.

Mendapat laporan warga, tim sar gabungan kemudian menuju ke lokasi perairan Barru untuk melakukan pencarian.

Tim Sar gabungan juga telah berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat dan juga pihak keluarga.

Adapun identitas pemancing yang sementara dalam pencarian yaitu Jasman, berusia 44 tahun, warga Fesa Bojo, Kecamatan Malusettasi, Kabupaten Barru.

Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel menerima informasi dari Com Center bahwa ada laporan dari istri nelayan tersebut mengenai adanya seorang pemancing yang belum kembali dari melaut.

“Tim SAR dari Unit Siaga Sar Pare-Pare dengan jumlah 3 personil sedang melakukan pencarian seorang pemancing yang belum juga kembali dari melaut sejak Rabu kemarin di Perairan Barru,” kata Mexianus, Kamis (23/05/2024).

Mexianus menambahkan, informasi dari pihak keluarga yang sebelumnya telah melakukan upaya pencarian bahwa telah menemukan kapal yang digunakan oleh pemancing tersebut dalam keadaan patah sayapnya.

“Kapal yang digunakan oleh pemancing yang hilang telah ditemukan oleh pihak keluarga dalam keadaan tanpa awak dan sayapnya patah di rompon Puasari 10,” ujar Mexianus. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *