Momen Pisah Sambut, Kapolres Palopo Apresiasi Kinerja Pejabat Lama

Daerah, News102 Dilihat

PALOPO, KABARPUBLIC.COM – Polres Palopo gelar pisah sambut yang di rangkaikan dengan buka puasa bersama, Senin 25 Maret 2024

Momen pisah sambut ini berlangsung di Aula Tantya Sudhirajati, di hadiri Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin.

Pisah sambut tersebut juga turut di hadiri, Wakapolres Kompol Ridwan, Bhayangkari Cab Palopo, para kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara.

Kegiatan pisah sambut tersebut merupakan rangkaian acara dari serah terima jabatan yang sebelumnya telah di laksanakan di lokasi yang sama.

Mereka yang mengikuti pisah sambut antara lain Kabag Log AKP Gerianto Pabuang di gantikan oleh AKP Matius Toban Sandalino.

Kasat Reskrim Iptu Alvin Aji Kurniawan di ganti oleh AKP Sayed Ahmad Aidid, serta Kasat Res Narkoba Iptu Firman yang kini di gantikan oleh Iptu Abdul Majid Maulana.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan jika dirinya memberi apresiasi serta kebanggaan pada kinerja ketiga personil sebelumnya.

Kata Safi’i, ini bisa menjadi role mode untuk pejabat baru terlebih lagi kondisi Kota Palopo yang wilayahnya sangat strategis.

“Kinerja ketiga rekan kita yang akan bertugas di tempat barunya telah memberikan hal baik untuk Polres Palopo,” ucap Kapolres.

“Hal tersebut patut untuk di tiru yang kini menggantikan posisinya, serta mulai mempelajari kondisi Kota yang wilayahnya strategis,” tambahnya.

Pisah sambut pun kemudian berlanjut dengan buka puasa bersama hingga pemberian cindremata oleh Personil Polres Palopo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *