Kapolda Sulsel: 4.556 Personil Dilibatkan Sukseskan Ops Ketupat 2024

Daerah, Nasional, News36 Dilihat

MAKASSAR, KABARPUBLIC.COM – Polda Sulawesi Selatan menggelar Rakor lintas sektoral Tahun 2024 dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Tahun 2024, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan itu berlangsung di Ballroom Anging Mamiri Hotel Dalton Makassar. Kegiatan itu dihadiri Pj Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, dan Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian menyebut jika Polda Sulsel beserta jajaran instansi terkait telah melibatkan kurang lebih 4.556 personil untuk mensukseskan “Ops Ketupat 2024”.

“Para personil itu akan ditempatkan pada 68 pos pam, 27 pos pelayanan, dan 9 pos terpadu serta pada tempat-tempat lainnya,” katanya.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin menjelaskan TNI beserta jajaran siap mensukseskan “Ops Ketupat 2024”.

Setelah sambutan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan naskah perjanjian kerja sama antara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dengan Komando Operasi Udara II dan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI Makassar.

Hadir padakegitan itu, Pangkoopsud II Makassar, Danlantamal VI Makassar, Kabinda Prov. Sulsel, Kepala BNN Prov. Sulsel, Ketua MUI Sulsel, Wakapolda Sulsel serta Para Forkopimda Prov. Sulsel, Kepala OPD Prov. Sulsel dan Para Kapolres Jajaran Polda Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *