Dampingi Disabilitas Terima Alat Bantu dari Sentra Wirajaya, Ketua PPDI Luwu Raya Apresiasi Kadis Sosial Lutra

News32 Dilihat

MAKASSAR — Koordinator Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Luwu Raya, Basri Andang Gatta, mengapresiasi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Luwu Utara, Ari Setiawan.

Apresiasi mantan Direktur Perkumpulan WALLACEA itu menyusul gerak cepat Kadis Sosial Lutra mendampingi 5 orang penyandang disabilitas dalam menerima alat bantu dari Sentra Wirajaya, Jumat (21/6/2024), di Makassar.

“Luar biasa kepedulian Pak Kadis Ari Setiawan yang ikut mendampingi langsung disabilitas Luwu Utara menerima alat bantu dari Sentra Wirajaya, Makassar,” puji Koordinator PPDI Luwu Raya, Basri Andang.

Ia mengatakan, apa yang dilakukan Kadis Sosial Lutra itu inspiratif. Menurutnya, tak banyak pejabat yang melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Ari Setiawan.

“Alhamdulillah, tak hanya Kadis Sosial yang mendampingi, tetapi ada juga Kabid Rehabilitasi yang mendampingi langsung lima orang disabilitas dalam menerima alat bantu tersebut,” tandasnya.

Diketahui, ada lima orang penyandang disabilitas Luwu Utara yang mendapatkan alat bantu dari Sentra Wirajaya, Makassar. Kelima orang ini berasal dari Disabilitas Bumi Harapan.

“Saya ucapkan selamat buat Pak Jockho Alvian dari Disabilitas Bumi Harapan, serta teman-teman penerima lainnya,” pungkas Basri Andang. (LHr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *