Buka Cabang Baru di Belopa, Browcyl Tawarkan Promo Khusus

Ekobis156 Dilihat

LUWU, KABARPUBLIC.COM – Browcyl Pastry Pisang kembali mengumumkan pembukaan cabang baru di Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Adapun lokasi outlet Browcyl Belopa ini terletak di jalan Topoka No. 51- Poros Belopa.

Sebagai bentuk apresiasi kepada penggalan setia, Browcyl menawarkan promo khusus untuk warga Belopa dan sekitarnya.

Hanya dengan harga Rp 110.000, pelanggan bisa mendapat 2 varian brownies dan 1 bolu.

Promo khusus ini bisa dinikmati mulai tanggal 17-20 Mei 2024 (selama persediaan masih ada).

Selain itu, sebagai wujud syukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat selama ini, Browcyl melakukan berbagi sekotak kebahagiaan berupa snack box di sekitar area Browcyl Belopa sehari sebelum pembukaan outlet Belopa.

“Harapan kami dengan dibukanya cabang di Belopa, produk-produk Browcyl bisa lebih mudah didapatkan oleh para pelanggan,” kata Sunarti Anwar, Sales & Marketing Head Browcyl.

“Browcyl tidak hanya dinikmati pada momen-momen khusus, tetapi juga bisa menjadi suguhan menu camilan sehat bagi keluarga yang dapat dinikmati setiap saat,” sambungnya.

Kini Browcyl mengoperasikan 25 gerai yang tersebar di kota Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Parepare, Sidrap, Palopo dan Bone.

Beroperasinya outlet Browcyl Belopa ini untuk lebih dekat dengan pelanggan setia Browcyl dalam menikmati berbagai varian produk tanpa bahan pengawet seperti Brownies, Bolu, Roti, Pie, Fudgy dan Cookies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *