Wakil Bupati Lutra Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

Daerah66 Dilihat

LUWU UTARA, KABARPUBLIC.COM – Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Suaib Mansur mengunjungi Panti Asuhan Elkaesa Nurul Iman Bungadidi kecamatan Tanalili, Jumat (5/4/2023).

Kunjungan orang nomor dua di Luwu Utara ini untuk berbagi kebahagiaan dengan para anak panti asuhan.

“Senyum semringah yang terus merekah dari raut wajah anak-anak kita yang hidup di panti asuhan ini adalah gambaran kebahagiaan,” ucap Suaib Mansur.

Ia mengatakan, para anak panti ini sebenarnya masih butuh kasih sayang dan pelukan dari orang tua mereka.

“Mereka juga butuh kasih sayang keluarga. Namun, mereka hidup tanpa merasakan pelukan hangat dari orang tuanya,” imbuh mantan Kadis PUPR ini.

Ia pun berharap, kehadiran pemerintah dapat menjadi pemantik semangat untuk terus menatap masa depan mereka.

“Semoga dengan kehadiran kita untuk berbagi, khususnya di bulan suci Ramadan ini, dapat menjadi semangat untuk mereka menatap masa depan yang lebih cerah, masa depan yang lebih gemilang, karena mereka juga adalah generasi penerus bangsa,” harap Suaib.

Ia pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengelola panti asuhan yang telah menampung, mendidik dan memberikan sentuhan cinta dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, sehingga mereka tak pernah kehilangan semangat untuk melangkah.

“Terima kasih Bapak/Ibu yang dengan ikhlas, sabar, menampung, mendidik dan memberikan cinta bagi anak-anak kita. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,,” ucapnya.

“Dan diberikan nikmat kesehatan dan dimudahkan rejekinya untuk selalu membersamai mereka hingga kelak mereka menjadi anak-anak yang sukses. Amin,” pungkasnya. (LHr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *