Tim Siaga Bencana Agussalim Distribusikan Bantuan dan Air Bersih di Lokasi Banjir Luwu

Daerah, News, Politik78 Dilihat

LUWU, KABARPUBLIC.COM – Tim Siaga Bencana Kolonel Inf Purn. Agussalim terus melakukan aksi sossialnya dengan membantu masyarakat yang terdampak banjir di Luwu.

Ratusan tim siaga bencana dikerahkan ke lokasi untuk membawa bantuan logistik dan membersihkan rumah warga dari material lumpur.

Bantuan Logistik yang diberikan berupa Air Bersih, Air Mineral, Makanan Siap Saji (Nasi Kotak) dan kebutuhan dasar lainnya.

“Selama tiga hari berturut-turut pendistribusian bantuan logistik terus kami lakukan ke wilayah dampak banjir di kecamatan Larompong, Kecamatan Suli dan Kecamatan Suli Barat,” ucap Agussalim.

“Saat ini kami memprioritaskan bantuan berupa air bersih, air mineral dan nasi kotak mengingat banjir yang menerjang rumah warga mengakibatkan sulitnya mendapatkan air bersih karena tertutup lumpur dan sampah,” sambung Mantan Kasi logistik Kasrem 141/Tp ini.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima menyampaikan terima kasih atas adanya bantuan dari Tim Siaga Bencana Kolonel Inf (Purn) Agussalim.

“Terima kasih Pak Kolonel atas bantuannya, sekarang ini kami sangat membutuhkan air bersih dan sembako, Rumah kami digenangi air, pakaian,beras dan peralatan lainnya banyak terbawa arus ” pungkas Ratna (45) salah satu warga yang terdampak banjir. (Evi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *