Serius Maju di Pilkada Luwu, Agussalim Kembalikan Formulir di Tiga Partai Politik

Daerah, Politik90 Dilihat

LUWU, KABARPUBLIC.COM – Masyarakat bersama tim sangat antusias mengantar Kolonel Inf Purn Agussalim mengembalikan Formulir penjaringan Bakal Calon Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu.

Hal itu terlihat adanya ratusan mobil yang melakukan pengantaran pengembalian Formulir di Tiga Sekretariat Partai Politik (Parpol), di Luwu, Kamis 2 April 2024.

Didampingi Sang istri, Kolonel Inf Purn Agussalim mengembalikan Formulir ke kantor DPC partai PKB, DPC PDIP dan DPC Partai Demokrat.

Saat pengembalian Agussalim diterima langsung oleh Tim Desk bakal calon Pilkada dari ke tiga partai politik tersebut.

Agussalim mengatakan jika pengembalian formulir ini sebagai bentuk keseriusan dirinya maju menjadi calon bupati untuk berkontribusi untuk membangun Kabupaten Luwu.

“Ini bentuk keseriusan saya dengan tidak hanya mengambil tetapi juga mengembalikan formulir di tiga partai dengan melengkapi adminstrasi dan persyaratan lainnya,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, tim relawan yang sangat antusias mengantar dirinya untuk mengembalikan formulir di tiga Parpol.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mengantar saya. Tadi ada sekitar 100 lebih mobil yang mengantar saya untuk mengembalikan Formulir,” ungkapnya.

Dalam pengembalian Formulir itu, Kolonel Inf Purn Agussalim di dampingi sang istri, Darmawati Agus, relawan keluarga, Tim relawan Srikandi Agussalim, Tim saleko Alumni SMP Agussalim dan masyarakat. (Evi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *