Nasdem Putuskan ASS-Fatmawati Berpaket, Sahabat Andalan Luwu Raya Siap Tancap Gas

Daerah, Politik33 Dilihat

PALOPO, KABARPUBLIC.COM – Menanggapi putusan DPW Nasdem Sulsel untuk mengusung Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, pada Pilgub Sulsel 2024, disambut baik Sahabat Andalan Luwu Raya.

Korwil Sahabat Andalan Luwu Raya, Rifai Andi Kaso Morang mengatakan, tim Sahabat Andalan siap bekerja maksimal untuk memenangkan Andi Sudirman Sulaiman (ASS).

“Pada prinsipnya kita akan siap bekerja dengan siapapun. Kami tim ASS tentu menyambut dengan gembira adanya putusan tersebut,” kata Rifai.

Rifai menambahkan, jika paket ASS dan Fatmawati Rusdi ini resmi mendaftar ke KPU nantinya, maka pihaknya optimistis akan dapat memenangkan kontestasi lima tahunan ini.

“InsyaAllah, kami optimistis. Kami siap tancap gas. Apalagi Nasdem ini pemenang pileg di Sulsel, tentu sangat mudah bagi kami untuk bekerjasama dalam tim pemenangan,” tambahnya.

Meski demikian, kata Rifai, pihaknya khususnya di Luwu Raya, tetap menunggu arahan dari Sahabat Andalan di tingkat provinsi.

“Kita tetap menunggu arahan dari atas. Apapun keputusan dan petunjuk dari atas, itu yang kita laksanakan,” tutup Rifai.

Diketahui, Gubernur Sulsel periode 2021-2023 Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2020-2023 Fatmawati Rusdi diputuskan untuk berpaket pada pilgub mendatang.

Keputusan itu ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/05/2024).

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS), yang langsung membacakan keputusan tersebut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *