Emak Emak Beri Dukungan Farid Kasim Judas Maju di Pilwalkot Palopo

Daerah, Politik30 Dilihat

PALOPO, KABARPUBLIC.COM – Sejumlah emak-emak sangat antusias dan memberikan dukungan kepada Farid Kasim Judas (FKJ) maju bertarung di Pilwalkot Palopo.

Dukungan itu diberikan saat acara Halal Bihalal di setiap kecamatan yang dilaksanakan oleh FKJ, mulai Bara, Telluwanua, dan Wara Utara, sebagian besar tamu undangan emak-emak.

Para emak-emak dari kalangan ibu-ibu majelis taklim serta ibu rumah tangga, memberikan langsung dukungan kepada FKJ untuk menjadi Walikota Palopo periode 2024-2029.

Rohimah, salah satu emak-emak yang hadir di Halal Bihalal di Kecamatan Bara, menilai FKJ layak memimpin Kota Palopo serta kebaikan berlanjut lima tahun ke depan.

“Kalau saya, FKJ merupakan Figur yang baik hati, tidak sombong dan bisa membaur kepada masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, dia menilai FKJ sosok pemimpin muda yang sarat pengalaman, serta telah menyatakan kesiapannya melanjutkan kebaikan berlanjut berbagai program pemerintahan bapaknya, HM Judas Amir yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Palopo.

Berbagai program tersebut, diantaranya program subsidi iuran BPJS Kesehatan bagi masyarakat, Rastra daerah, menaikkan insentif Ketua RT/RW, sekretaris dan bendahara RT/RW, termasuk yang paling penting FKJ siap melanjutkan berbagai kebaikan bagi masyarakat Kota Palopo.

FKJ menegaskan, dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon walikota untuk melanjutkan kebaikan yang telah dilaksanakan pemerintahan HM Judas Amir selama 10 tahun di Kota Palopo.

Pernyataan FKJ siap nyalon ’01’ Palopo tersebut disampaikan di hadapan ribuan warga saat menggelar Halal Bihalal ‘Kebersamaan’ tingkat kecamatan, mulai Jumat 18 April 2021 dan Sabtu 20 April 2024.

Dari 9 kecamatan se Kota Palopo, tiga kecamatan telah terlaksana Halal Bihalal, mulai Kecamatan Bara, Telluwanua, dan Wara Utara.

Kecamatan lainnya masih diagendakan dalam pekan ini. Pernyataan FKJ tersebut langsung disambut tepuk tangan warga yang menghadiri Halal Bihalal. (*Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *