Bupati Indah Doakan 241 Jemaah Calon Haji Diberi Kesehatan dan Keselamatan 

Daerah, News32 Dilihat

Kabarpublic.com – Bupati Indah Putri Indriani turut mendoakan 241 jemaah calon haji (JCH) asal Luwu Utara yang saat ini tengah menjalani ibadah haji di tanah suci, Mekkah, Arab Saudi.

Doa dari orang nomor satu di kabupaten Luwu Utara tersebut disampaikan sesaat sebelum pelaksanaan salat Iduladha, Senin (17/6/2024), di masjid Agung Syuhada, Masamba.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk mendoakan saudara-saudara kita, 241 jemaah calon haji Luwu Utara, yang berada di tanah suci melaksanakan ibadah haji,” ucap Indah.

Bupati Luwu Utara dua periode ini mendoakan agar 241 jemaah calon haji ini senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, keselamatan, serta perlindungan dari Allah SWT.

“Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, keselamatan, perlindungan dan kemampuan untuk menunaikan rangkaian ibadah haji,” ucap Indah mendoakan.

Alumnus Pondok Pesantren Datuk Sulaiman Kota Palopo ini juga mendoakan agar seluruh jemaah calon haji asal kabupaten Luwu Utara dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

“Semoga kembali ke tanah air dengan selamat, serta dapat berkumpul kembali bersama keluarga, dan yang lebih penting adalah dapat menjadi haji yang mabrur,” pungkas Indah. (LHr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *