Berkat CCTV Kantor Desa, Sopir Tabrak Lari yang Tewaskan Ayah dan Anak di Luwu Berhasil Diamankan

Headline, News156 Dilihat

LUWU, KABARPUBLIC.COM – Satlantas Polres Luwu berhasil mendapatkan informasi dan mengamankan pengemudi truk yang menabrak pengedara sepeda motor hingga tewas.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan sopir tersebut di Desa Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Jumat (26/4/2024) malam lalu.

Atas kejadian lakalantas itu, seorang ayah dan anak meninggal akibat tertabrak truk pengangkut tabung gas elpiji di Perbatasan wilayah Palopo -Luwu.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Jumanto Agung mengatakan juka indetitas kendaraan mobil diketahui berkat rekaman CCTV di Kantor Desa Padang Kalua, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

“Informasi truk tersebut terpantau CCTV Kantor Desa. Saat itu kami melakukan penyelidikan dan mengamankan pengendara truk di gudang agen tabung gas elpiji di Luwu Utara,” katanya kepada awak media.

Dia mengungkapkan bahwa pelaku yang berinisial NA (30) mengaku telah menyesali perbuatannya saat diamankan petugas kepolisian ke Mapolres Luwu.

“Saat ini pengemudi sudah diamankan di Mapolres Luwu guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Dijelaskannya, jika dari hasil interogasi yang dilakukan jika pelaku melarikan diri karena takut dimassa warga.

“Hasil pemeriksaan awal pengemudi mengakui perbuatannya menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas dan melarikan diri karena takut dimassa oleh masyarakat setempat,” jelasnya.

Diketahui, lakalantas melibatkan sepeda motor dan truk hingga menyebabkan seorang ayah dan anaknya meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Annas (52) dan MN (13) warga Desa Pabbaresseng, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *