Belasan Karangan Bunga Hilang di Pelataran Kantor DPRD Lutra, Pemilik Merasa Dirugikan hingga Lapor ke Polisi

Daerah, Headline, News88 Dilihat

LUWU UTARA, KABARPUBLIC.COM – Sebanyak 17 papan karangan bunga hilang di Pelataran Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Utara (Lutra).

Papan karangan bunga itu di sewa oleh beberapa SKPD dan lembaga swasta lainnya saat Hari ulang tahun Kabupaten Luwu Utara yang ke 25.

Pada keesokan harinya, usai kegiatan, crew ingin menjemput kembali papan bunga sewaan tersebut, namun sudah tidak ada di tempat, diduga hilang di curi.

Kemudian pemilik menanyakan ke panitia, petugas kebersihan dan security yang jaga saat malam kejadian namun tak ada satupun yang tahu.

Pemilik karangan bunga sewaan, Sri Wati Thahir mengatakan jika dirinya merasa kecewa dan sangat dirugikan atas dugaan pencurian 17 papan bunga miliknya.

“Ya pasti kecewa, karena saya baru merintis usaha papan bunga sewa ini, dari 17 yang hilang 13 diantaranya baru dibuat 2 hari yang lalu,” kata Sri Wati Thahir, kepada awak media.

Hilangnya karangan bunga, pemilik kemudian melaporkan dugaan pencurian tersebut ke Polres Luwu Utara.

Dirinya berharap agar pihak kepolisian Polres Luwu Utara dapat menemukan pelaku yang mengambil papan karangan bunga tersebut.

“Saya berharap Polres Lutra bisa segera menemukan pelakunya, dengan membuka cctv kantor DPRD dan beberapa CCTV lainnya yang dilalui oleh pelaku pencurian,” harapnya.

“Hal ini juga agar dapat memberikan efek jerah terhadap pelaku supaya tidak mengulanginya lagi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *