Politik

Minta Restu Bangun Kabupaten Luwu, AgusWin Temui Maddika Bua, Maddika Ponrang dan Opu Erang

35
×

Minta Restu Bangun Kabupaten Luwu, AgusWin Temui Maddika Bua, Maddika Ponrang dan Opu Erang

Sebarkan artikel ini
Kolonel Inf Purn Agussalim saat bersilatuhrahmi bersama Andi Syaifuddin Kaddi Raja, Maddika Bua, Andi Saddawero Kira, Maddika Ponrang, dan Andi Iskandar, Opu Erang.

Kabarpublic.com – Bakal Calon Bupati Luwu, Kolonel Inf Purn Agussalim terus melakukan silaturahmi kesejumlah ke Tokoh Adat, Agama, Politik, Pemuda dan Masyarakat.

Bacalon yang bertagline “Bergerak Bersama” kali ini melakukan silaturahmi ke Andi Syaifuddin Kaddi Raja, Maddika Bua, Andi Saddawero Kira, Maddika Ponrang, dan Andi Iskandar, Opu Erang di salah satu cafe di Makassar.

Selain mempererat jalinan tali silaturahmi, ajang pertemuan ini bagi calon bupati usungan Partai Gerindra, PDIP, PPP, dan PAN digunakan untuk meminta wejangan-wejangan dan masukan-masukan dalam rangka membangun Kabupaten Luwu ke depan.

Pada kesempatan tersebut, Agussalim banyak mendengar dan berdiskusi dengan tokoh yang memang jadi panutan di Luwu. Sesekali Agussalim memaparkan programnya ke depan.

Baca juga:  KPU Luwu Bakal Rekrut 4.837 KPPS Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Tahapannya

Agussalim mendapat saran untuk melengkapi dan menyempurnakan programnya jika diberi amanah memimpin Luwu ke depan.

Andi Syaifuddin Kaddi Raja, Maddika Bua menyebutkan Luwu butuh sosok pemimpin seperti Kolonel Inf Purn Agussalim, SH.

“Beliau punya visi besar membangun Luwu. Sangat pas untuk masyarakat dari programnya yang pro rakyat,” ucapnya.

“Tentunya kita berharap AgusWin bisa terpilih di pilkada Luwu dan diharapkan program pusat dan daerah bisa berkesinambungan,” sambungnya.

Menurutnya, Pasangan AgusWin mampu membawa perubahan di Kabupaten Luwu, Sebab katanya, Paslon ini diusung oleh partai yang memang berkomitmen dalam memenangkan Agussalim.

Baca juga:  Sebelum Mendaftar di KPU, Pata-Dhevy Awali dengan 'Mappatabe'

“Dimana kita ketahui, jika partai gerindra dan partai pengusung laiinya dapat memberikan dukungan program ke Kabupaten Luwu dan bisa cepat terserap melalui anggota DPR RI di parlemen,” ungkapnya.

“Sehingga program – program dari pusat dan daerah dapat berkesinambungan dan bisa membawa kabupaten Luwu menjadi lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Menaggapi hal itu, Agussalim sangat berterimah kasih atas penyambutan tokoh panutan Luwu ini.

Kata dia, dirinya mendapat banyak masukan dan bekal dalam mengarungi kontestasi pilkada Luwu bersama Erwin Barabba.

“Masukan yang sangat berarti,” ucap Agussalim, Jumat, 6 September 2024.

“Pertemuan ini juga sebagai ajang memohon restu dan nasehat-nasehat sebagai keluarga dan orang yang memang jadi panutan di Luwu,” katanya.

Baca juga:  Ketua Yayasan RSU ST Madyang Nyatakan Siap Bertarung di Pilwalkot Palopo 2024

Sebelumnya, Agussalim melakukan road show ke sejumlah tokoh di kediaman dan posko pemenangan.

Paslon AfusWin telah menemui sejumlah tokoh di Luwu seperti Wahyu Napeng di Kelurahan Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Selain itu, Agussalim juga bersilaturahmi dengan jajaran pimpinan partai pengusung. Kemudian Ketua DPC Gerindra Kabupaten Luwu, Andi Mammang.

Kemudian Aguswin silaturahmi ke Posko Induk DR.H.Husmaruddin didampingi ketua Tim Pemengan AgusWin, Rusli Sunali.

Dengan dorongan dari kalangan masyarakat, Agussalim optimis dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Luwu untuk memenangkan Pilkada mendatang. (*/Evhy)