Politik

Risal Rahmat & Andi Admiral Siap Menangkan Agus-Win

108
×

Risal Rahmat & Andi Admiral Siap Menangkan Agus-Win

Sebarkan artikel ini
Risal Rahmat & Andi Admiral

Kabarpublic.com -Dua Anggota DPRD Luwu, yang berhasil terpilih untuk kedua kalinya, Risal Rahmat dan Andi Admiral Kaddiraja, menyatakan sikap siap menangkan pasang Calon Bupati Luwu, Agussalim dan Erwin Barabba, di Pilkada Luwu 2024.

Keduanya secara tegas menyampaikan jika mereka tegak lurus terhadap perintah partai.

“Pasti kami bekerja maksimal untuk memenangkan Agus-Win di Luwu. Perintah Pak Prabowo, wajib kader Partai Gerindra, bekerja maksimal untuk memenangkan calon Partai Gerindra di Pilkada semua tingkatan,” ujar Risal.

Baca juga:  Sasar 4 Desa di Walmas, Patahuddin Paparkan Visi & Misi di Sektor Pertanian

“Sementara saya mengikuti kegiatan partai di Jakarta. Perintah Pak Prabowo, jelas, Gerindra harus jadi pemenang Pilkada di seluruh Indonesia,” katanya.

Senada Legislator Gerindra diatas, Anggota DPRD Kabupaten Luwu, dua periode, Andi Admiral Kaddiraja, berkeyakinan PDI Perjuangan mampu membawa kemenangan Agus-Win di Luwu yang juga akan menjadi kemenangan masyarakat Kabupaten Luwu.

“Kader PDI Perjuangan selalu tegak lurus perintah partai. Seluruh kader PDI Perjuangan di Luwu , baik yang duduk di DPRD hingga kader yang tersebar di seluruh desa siap bekerja menangkan Agus-Win,” tegas Admiral.

Baca juga:  Sejalan dengan Visi & Misi, Husmaruddin Nyatakan Dukungan ke Agus-Win di Pilkada Luwu

Untuk diketahui, pasangan Calon Bupati Luwu, Agussalim dan Erwin Barabba, dalam Pilkada Luwu 2024, diusung 4 partai politik, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PPP dan PAN. (*/Evi)